Selamat Datang Semuanya

November 10, 2007 at 12:14 pm 5 komentar

Selamat datang di blog tentang sepakbola ini. Cikal bakal blog ini adalah blog syahadahfc.wordpress.com, yang ketika itu dibuat sebagai sarana informasi dan komunikasi klub amatiran Syahadah FC. Hanya saja, seiring dengan berjalannya waktu, sepertinya konten-konten di blog tersebut perlu wadah yang lebih umum, yang tidak hanya dibatasi oleh konteks klub sepakbola amatiran bernama Syahadah FC. Untuk itulah, konten blog syahadahfc.wordpress.com kemudian dipindahkan ke blog taktikbola.wordpress.com. Konten-konten yang secara spesifik bicara tentang Syahadah FC dihapus dari blog baru tersebut.

Karena blog telah dipindahkan, tentu saja tidak ada lagi update konten pada blog yang lama. Semua konten baru selanjutnya ditaruh di blog yang baru, yaitu taktikbola.wordpress.com.

Selamat menikmati. Semoga prestasi olahraga sepakbola di negeri ini makin maju. Amin.

Entry filed under: Tendang Sana Sini. Tags: .

Sepakbola Boleh, Tetapi…

5 Komentar Add your own

  • 1. abdurrosyid  |  November 11, 2007 pukul 7:07 am

    Wah, selamat ya atas blog barunya. Semoga barokah dan banyak manfaatnya. Terutama untuk seluruh anggota squad Syahadah, sering-sering aja berkunjung ke blog ini. Untuk tambah ilmu lah, terutama ilmu tentang sepakbola.

    Balas
  • 2. Mabrur Taimiyah  |  Desember 9, 2007 pukul 8:34 am

    boss……. cuapeeek bosss…
    tiap hari kerja tiap hari ada kegiatan tiap hari maen bola….
    tapi nutrisi kagak ada gimana neh……..
    PR buat kita semua. Beli madu,susu, ama kurma Nabi yuk….

    Balas
  • 3. Mabrur Taimiyah  |  Desember 9, 2007 pukul 8:36 am

    Oya boss….. ajari bikin blog bagus gini donk.

    Balas
  • 4. Mabrur  |  Januari 8, 2008 pukul 9:48 am

    boss………
    tiap aku maen kok kalah yah.
    gara gara sepatu nih kagak bisa lari… licin bauuuangeeettttt……….
    mo beli ahhhhh…………

    Balas
  • 5. syahadahfc  |  Januari 9, 2008 pukul 2:02 pm

    Betul, harus beli tuh. Buat apa saja uang hasil kerjanya? Anggaplah beli sepatu bola sebagai investasi.🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Galeri Foto

trick2

trick1

control-thigh

Lebih Banyak Foto

Blog Stats

  • 235,372 hits

%d blogger menyukai ini: